Dibuka Kajari Batanghari, Pekan Olahraga HBA Ke-62 Diikuti Pegawai Kejaksaan Negeri Batanghari Dan Cabjari Muara Tembesi

oleh -80 Dilihat

Muara Bulian– Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari, Sugih Carvallo, S.H., M.H. membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62.
Kegiatan  yang berlangsung di halaman  Kantor Kejaksaan Negeri Batanghari ini turut dihadiri   Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari di Muara Tembesi (Kacabjari) M. Fandi Hasibuan, S.H., M.H., M.M. serta jajaran.
Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batanghari mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke-62 yang jatuh pada 22 Juli 2022 mendatang.
Lanjut Kajari, ada beberapa perlombaan dalam Pekan Olahraga ini. Yakni, domino, joget balon, rebutan kursi, dan juga lomba anak-anak-anak. Sebelum kegiatan itu dilaksanakan, terlebih dahulu digelar gerak jalan santai.
“Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh peserta lomba yang mendaftar perlombaan tersebut untuk dapat mengikuti dengan penuh semangat, namun utamakan keselamatan dan keamanan,” ujar Kajari Sugih Carvallo.
Kajari berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan jiwa dan raga kita semua serta meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan rasa cinta terhadap institusi Korps Adhyaksa tersebut.
“Begitu juga dengan kegiatan gerak jalan pagi ini, saya imbau kepada seluruh pegawai, seluruh ibu IAD, dan anak-anak agar dapat dengan tertib mengikuti kegiatan ini,” lanjut Kajari.
Dalam kesempatan tersebut, Kajari menyampaikan bahwa untuk kelancaran kegiatan, turut disediakan fasilitas kesehatan. Diantaranya ambulance beserta tenaga kesehatan.
Dijelaskan Kajari, HBA ke-62 tahun ini mengusung tema “ Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”. Sesuai dengan pedoman dari Kejaksaan Agung terdapat beberapa rangkaian yang akan dilakukan dalam rangka memperingati HBA, salah satunya adalah Pekan Olah Raga.
Selain sebagai wujud rasa memiliki dan cinta kepada Korps Adhyaksa, kegiatan ini juga dapat kita jadikan sebagai salah satu kesempatan yang baik bagi kita semua untuk menyempatkan waktu bersama-sama berolahraga dan menjalin hubungan silahtutahmi antar pegawai serta keluarga.
Sebelum pekan olahraga kami juga telah melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan Paket sembako kepada Purnaja, Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Asuhan Dharma Ibu Muara Bulian, Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Cabang Batanghari dengan jumlah 135 Paket imbuh Kajari.
Terakir saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan kepada seluruh peserta semoga berlangsung dengan semangat serta menjunjung sportivitas, pungkas kajari.

No More Posts Available.

No more pages to load.