Kejari Batang Hari
Berita Utama Kejaksaan Agung kejari Batanghari Zona Integritas

Kejari Batanghari Mempersiapkan Diri Segera Susul WBK dan WBBM.

Selasa, 27 April 2021.

Dok.Rapat Internal

Bertempat di Aula Kejaksaaan Negeri Batanghari, Kepala Kejaksaan Negeri,Dedy Priyo Handoyo.SH melakukan rapat bersama Para Kasi Dan Jajaran Pegawai pada Kejaksaan negeri Batanghari Dalam Hasil Rapat Internal tersebut, Kajari meminta jajaranya untuk berkomitmen menegakkan zona integritas di wilayah internal kerjanya. Hal ini seiring dengan komitmen WBK ( Wilayah Bebas dari Korupsi ) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB) serta rencana Kejari Batang Hari untuk ikut program WBK tahun 2021.

Kajari meminta jajaranya untuk melakukan berbagai persiapan sarana dan prasarana langkah strategis demi mewujudkan sekaligus mensukseskan pencapaian untuk menuju pencanangan Zona integritas WBK DAN WBBM serta peningkatan kualitas pelayanan public di Lingkungan Kejaksaan Negeri Batanghari.

Di antaranya Manajemen Perubahan,

  • Penguatan akuntabilitas kinerja
  • Peningkatan kualitas pelayanan publik.
  • Peningkatan Sarana dan Fasilitas Khusus Bagi Penyandang Disabilitas
  • Penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP )
  • Penguatan Sistem Sumber Daya Manusia Yang Unggul
  • Penguatan Pengawasan Dan Disiplin internal

Perubahan yang perlu dilakukan salah satunya adalah peningkatan kualitas pelayanan publik dengan menyiapkan fasilitas yang nyaman bagi masyarakat melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Dengan adanya PTSP iniĀ  masyarakat yang datang ke Kejaksaan ini tidak lagi bingung,karena ruang informasi publik sudah disediakan,Bahkan Nantinya Kedepan sudah Dapat di akses pada perangakat Elektronik berupa Gadged atau Android demi Memudahkan Masyarakat untuk mencari informasi dan Konsultasi di wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Batanghari.

Related posts

Kejaksaan Negeri Batang Hari Menghadiri Rapat Penetapan Status Siaga Karhutla Kab.Batanghari tahun 2021

Manajemen Perubahan

Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Untuk Masyarakat Kec. Muara Tembesi Dalam Rangka HBA Ke-61 dan HUT IAD Ke-21 Tahun 2021.