Kejari Batang Hari
kejari Batanghari

Kejaksaan Negeri Batang Hari Melaksanakan In House Training Bersama Bank BRI Untuk Meningkatkan Standar Pelayanan Publik

 

pada hari jumat tanggal 4 juni 2021 pukul 09.30 bertempat di aula kejaksaan negeri batang hari telah di laksanakan in house training Peningkatan Pelayanan PublikĀ  yang diikuti oleh seluruh pegawai dan honorer Kejari Batang Hari
Bahwa kegiatan tersebut bertemakan “service excellence” dengan Nara sumber dari perwakilan bank bri yaitu :
1. Nurlaila Hakiki Amalia, S.Kom
2. Riky Dwi Putra, S.Pd
3. Abdurrahim Isba, S.E
4. Citra Levia Jhentesa, Am. Kep
5. Rendi Okta Jaswara, S.Pd. Kons

Dalam in house training tersebut perwakilan bank bri menyampaikan “ketika melakukan pelayanan terhadap masyarakat diwajibkan untuk menggunakan tata bahasa yang sopan dam santun serta pelayanan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi”

Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan meningkatkan standar pelayanan yang dilakukan oleh pegawai kejaksaan negeri batang hari, sehingga menciptakan pelayanan publik yang efektif dan optimal yang dilakukan oleh kejaksaan negeri batang hari.

Related posts

Penataan Manajemen SDM

Penguatan Pengawasan

Perpanjangan Penahanan

adminKNBatanghari